Connect with us

Advertorial

Cara Asyik #StreamOnTerus dengan IFLIX

Published

on

Film Delisa di Iflix

Banyak cara menikmati film atau acara tv favorit yang kelewatan karena lupa jadwal atau sedang sibuk beraktivitas diluar rumah. Pas ketemu temen langsung diem gak punya bahan cerita karena ketinggalan episode seru banget dalam serial tv favorit. Belum lagi ketemu temen yang langsung spoiler episode yang belum kamu tonton, kesel kan?

Ketinggalan satu episode saja bikin kesel parah, gak cuma kesel karena diceritain sama temen yang spoiler tapi berasa banget ketinggalan berita paling hits dalam sehari. Obrolan seru sama temen yang bikin betah gak jauh-jauh dari artis paling ganteng yang lagi booming memerankan serial Drama Korea atau artis Indonesia yang sinetron nya lagi naik daun.

Meski sudah banyak diceritain episode seru di serial Drama, tentu dengan rasa penasaran ingin nonton sendiri bagaimana scene-scene yang lucu, sedih, dan romantis. Tapi kadang harus tertunda dulu karena kuota pas limit-limitnya, jadi streaming-nya nunggu kuota nambah alias disaat pas sudah gajian atau numpang nyari WiFi di cafe dan mesti keluar duit lagi buat nyemil. Kayaknya ribet banget ya mau streaming aja harus muter-muter nyari gratisan biar kuota enggak berkurang. Ah itu kan dulu.

Sekarang, mau streaming gak perlu muter-muter nyari cafe yang WiFi nya kenceng atau nyari spot yang menyediakan internet gratis. Jaman sudah serba digital dan jaringan internet 4G sudah sangat luas dan bisa kita nikmati dengan mudah tanpa syarat. Tak hanya di kota besar, di daerah-daerah yang dulunya jaringan internet sangat sudah ditemukan kini melalui jaringan internet 4G bisa nonton streaming film atau serial Drama Korea yang lagi hits tanpa ketinggalan satu episode pun.

Yah, dengan IFLIX buat kamu pengguna IM3 Ooredoo dimanapun berada dengan jaringan internet 4G bisa #StreamOnTerus dengerin musik favorit atau serial tv yang  belum sempet kamu tonton. Cara sangat mudah, kamu tinggal download secara gratis aplikasi IFILX di PlayStore. Setelah berhasil kamu download, akan muncul tampilan seperti ini:

#StreamOnTerus dengan IFLIX

Jika sudah muncul tampilan seperti gambar diatas, langsung Klik pada kotak bertuliskan ‘Mulai Nonton Sekarang’. Ribuan judul film dan serial tv sudah langsung bisa kamu nikmati dari smartphone kamu tanpa menguras kuota. Berbagai pilihan streaming yang bisa dinikmati diantaranya seperti pada gambar dibawah ini:

Pilihan streaming yang bisa dinikmati di IFLIX

Pelanggan IM3 Ooreodoo cukup menggunakan paket Freedom Combo (prabayar) ataupun Freedom Postpaid atau Super Plan (pascabayar), setiap pelanggan yang menggunakan satu diantara paket tersebut akan mendapatkan kuota STREAM ON secara otomatis tanpa memerlukan registrasi apapun.

Tak hanya ada serial tv atau film baru, di Iflix ini kamu bisa streaming film favorit kamu yang pengen kamu tonton ulang. Gambarnya jernih sama dengan kualitas layar film bioskop. Kamu bisa menikmatinya dimana saja dan kapan saja, dikala sibuk karena kerjaan numpuk atau lagi bosen nunggu dosen yang gak datang-datang, Iflix bisa jadi temen nunggu kamu.

Dengan IFLIX, bisa nonton film di mana saja

Dengan IFLIX, bisa nonton film di mana saja

Kalau sudah download dan Streaming di Iflix, gak akan ada ceritanya kamu ketinggalan episode serial Drama Korea yang lagi hits. Bahkan nanti kalau ketemu temen, kamu gak bakal bete lagi dengerin spoiler ceritanya karena kamu sudah nonton di Iflix.

Episode dari serial TV yang hits beberapa tahun lalu juga kamu bisa nikmati di Iflix. Kamu bisa bernostalgia dengan menonton ulang serial tv yang jadi favorit kamu saat masih asyik nonton di tv tanpa takut kuota habis. Bahkan mungkin sampai lupa sudah berapa judul yang sudah kamu tonton karena streaming di Iflix bikin ketagihan banget.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending