Connect with us

Sinopsis

Sinopsis: Rumah Pasung (2016)

Published

on

rumah pasung

Film Rumah Pasung begenre horor diperankan oleh Ryan (Stefan William), Sultan (Wafdal) dan Mayang (Mayang Yudith) adalah crew sebuah program acara ekspedisi alam gaib untuk stasiun TV, bernama Horror Calling. Mayang sendiri adalah seorang indigo/memiliki kemampuan supranatural dan sejak lahir sudah menyandang bakat berinteraksi dengan makhluk-makhluk alam gaib. Dalam setiap ekspedisi mengunjungi tempat-tempat gaib, Ryan bertindak sebagai host acara. Mayang bertugas menunjukkan dimana saja munculnya penampakkan gaib. Sedangkan Sultan, sebagai kameramen yang merekam setiap detail moment menegangkan.

Suatu hari, Ryan menerima kabar dari kedua orang tuanya bahwa Ryan harus menghadiri pemakaman papa kandungnya, yang meninggal karena sakit keras. Ryan tentu saja tak percaya. Di sinilah, Harsono dan Ratna (orang tua Ryan), membuka tabir masa lalu Ryan sebenarnya. Bahwa, Ryan adalah anak adopsi. Lewat Harsono, ayah kandung Ryan menitipkan wasiat berupa rumah tinggal yang letaknya sangat jauh di luar kota.

Pergilah Ryan bersama Farah (Natasha Wilona) kekasihnya, untuk menengok keadaan rumah yang telah lama terbengkalai. Kejadian-kejadian aneh, mengerikan dan menegangkan pun mengancam keselamatan mereka selama di sana. Farah malah mengalami halusinasi, seolah-olah tertimpa kaca jendela yang copot dan terlempar ke arahnya. Juga penampakkan sosok wanita yang mengerikan Menteror.

Ryan penasaran ingin tahu ada apakah dengan rumah tersebut. Maka dipanggillah rekan-rekannya Team “Horror Calling”. Setelah Mayang melakukan terawang bathin, diketahuilah bahwa arwah perempuan itu “Bangkit” ke dunia fana akibat seseorang membaca mantra. Ryan merasa tak membaca apa-apa. Ternyata tanpa disengaja Farah membaca sebuah puisi dalam buku kumpulan puisi di gudang. Puisi yang dibaca itulah sesungguhnya mantra yang membangkitkan Seorang Wanita bernama Yasmin.

rumah pasungSiapakah ibu dan ayah kandung Ryan Sebenarnya ?

Dapatkah Ryan Membuktikan Kebenaran masa lalunya ?

Dapatkah Ryan dan teman-temannya bebas dari perangkap dan teror mengerikan arwah makhluk-makluk gaib yang haus darah?

  • Genre: Horor
  • Produser: Prem Mulani, Michael Manwani
  • Produksi: Indofilm
  • Sutradara: Nayato Fio Nuala
  • Pemain: Stefan William, Natasha Wilona, Mayang Yudith
  • Durasi: 76 Menit
  • Rating: Dewasa
  • Rilis: 28 April 2016
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending