Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Crush (2014)

Published

on

crush

crushCRUSH, Film kedua Cherrybelle yang beranggotakan Cherly, Angel, Gigi, Anisa, Ryn, Steffy, Felly, Kezia, dan Christy ini diminta oleh sang Produser, untuk membuat koreografer tari baru demi kepentingan image Cherrybelle yang lebih progresif dibandingkan girlband lain di Indonesia.

Pihak management mendatangkan pelatih baru bernama Andre yang dikenal sebagai penari senior yang handal di Jakarta. Andre setuju untuk melatih karena dia tahu bahwa Cherrybelle adalah girlband yang punya komitmen tinggi, terutama dalam mentaati peraturan manajemen, salah satunya adalah tidak menjalin hubungan personal dengan pelatih.

Kehadiran Andre yang kharismatik membuat anggota Cherrybelle salah tingkah, terutama Kezia. Hingga suatu hari, Andre menemukan surat cinta dari penggemar rahasia. Hal ini membuat Andre marah, apalagi Cherrybelle banyak melakukan pelanggaran, terutama soal disiplin.

Cherly sebagai ketua Cherrybelle, merasa bersalah. Ketika dia mencari Andre, Cherly mengetahui bahwa Andre sudah pergi ke kota Glenmore. Menurut Ryn, kota tersebut berada di Australia. Tepatnya di dekat kota Melbourne.

Sementara itu Angel menghadapi persoalan dari Kakaknya, Karen, yang tinggal di Melbourne terus menerus menghina Angel yang dianggap menghabiskan waktu dengan Cherrybelle, yang dimata Karen, hanyalah kelompok sirkus.

Dilain kesempatan Cherrybelle mendapatkan bonus jalan-jalan ke Melbourne. Semua anggota Cherrybelle bersemangat berniat mencari Andre di sana. Tapi tidak dengan Angel, karena ia harus bertemu dengan Karen. Sesampainya di Melbourne mereka fokus mencari Andre untuk memintanya kembali menjadi pelatih. Tapi disana justru Cherrybelle harus berhadapan dengan Karen dan kelompok tarinya. Hasil dari pencarian Andre pun nihil dan mereka kembali ke Jakarta.

Namun ternyata kota Glenmore yang dimaksud, bukanlah di Australia, tapi terletak di salah satu desa di Indonesia. Pada awalnya Andre, menolak untuk kembali mengajarkan mereka, namun setelah Cherrybelle berjuang dengan berbagai cara. Andre pun bersedia mengajar mereka kembali.

  • Genre: –
  • Produksi: Brainstorminc
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Pemain: Cherry Belle, Deva Mahenra, Yuanita Christiani, Indro Warkop, Farhan, Sam Brodie
  • Rilis: 10 April 2014
  • Twitter: @chibimovie
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending