Connect with us

Teaser

Teaser : The Right One

Published

on

The Right One film produksi Renee Pictures yang diperankan oleh Gandhi Fernando dan Tara Basro ini akan tayang 27 Februari 2014.

Teaser :

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Teaser

Teaser: Sabtu Bersama Bapak (2016)

Published

on

By

sabtu bersama bapak

Sabtu bersama Bapak sebuah film dari buku karya Adhitya Mulya. Film ini diperankan oleh Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra, Deva Mahenra, Acha Septriasa dan Sheila Dara Aisha yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Film produksi Maxima Pictures ini akan tayang di bioskop tahun 2016. Tunggu rilis tanggalnya ya..

Continue Reading

Teaser

Teaser : VIVA JKT48

Published

on

By

VIVA JKT48

Film ‘Viva JKT48′ akhirnya merilis teaser trailer film yang akan tayang mulai 5 Juni 2014 di bioskop. Film arahan Awi Suryadi ini selain diperankan oleh member JKT48 juga ada Cut Mini dan Sumaisy Djaitov Yanda yang akan turut meramaikan film ini.

VIVA JKT48 film perdana JKT48 akan menceritakan sisi perjuangan JKT48 sebagai idol group. Konsep film VIVA JKT48 drama komedi remaja dengan rumah produksi Maxima Pictures. Selain Indonesia, film tersebut juga akan diputar di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan dan China.

 

Continue Reading

Teaser

Teaser : Hijabers In Love

Published

on

By

teaser hijabes in love

Produser Ichwan Persada pun saat ini tengah mempersiapkan film ‘Hijabers in Love’ yang melibatkan Ario Rubbik (‘Satu Jam Saja’) sebagai sutradara dan Oka Aurora (‘Love is You’, ’12 Menit’) sebagai penulis skenario. Pencarian pemain lewat casting online-pun dilakukan. Dan inilah Video Teaser persembahan Andalan Sinema & ISEE Production. Diperankan oleh Shaloom Razade, Andania Suri dan Shawn Adrian Khulafa akan tayang tahun ini.

@HijabersInLove

Continue Reading

Trending