Connect with us

Sinopsis

Sinopsis Film Operation Wedding

Published

on

Operation Wedding

Operation Wedding

Film produksi Kharisma Starvision akan tayang mulai 21 Februari 2013. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Yuki Kato, Bucek , Nino Fernandez dan lain-lain. Starvision mempersembahkan Drama keluarga berbalut kekocakan dengan bertabur Bintang Muda berbakat karya Monty Tiwa.

Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian, Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi.

Tara, si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk membuang Windi.Menyadari ini, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Rendi dan Windi pun nyaris kawin lari. Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending